Langganan GPRS Matrix

Bambang Nurcahyo Prastowo

Tenaga Pendidik di Departemen Ilmu Komputer dan Elektronika FMIPA UGM

Mail: prastowo@ugm.ac.id * Web: http://prastowo.staff.ugm.ac.id
Mobile: +62 811-2514-837 * CV singkat

Langganan GPRS Matrix

Date: 09-03-07 10:51
Untuk mengaktifkan langganan GPRS Matrix, kita cukup kirim SMS. Untuk berhenti, simak penjelasan customer service Indosat berikut ini:

\"Dapat kami informasikan bahwa prosedur berhenti berlangganan GPRS memang bisa dilakukan via fax. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Jika Bapak memang keberatan untuk mengirimkan fax, kami sarankan agar Bapak datang langsung ke Galeri INDOSAT terdekat dengan membawa KTP. \"

Ketika saya tanyakan contoh hal-hal yang tidak diinginkan bila disediakan fasilitas berhenti langganan via SMS ini, tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Cukup lah bisa dikatakan sebagai pendusta, seseorang yang mengatakan semua yang didengarnya (h.r. Muslim)

Kirim Komentar

Nama:
Website:

Ketik A66A di
  • 2. ilwan

    Betul itu, gmn masukin aja di UU yg mo dibuat.. Kasian masyarakat klo di kerjain kayak gini terus..

    Informasi bwat konsumen yg mo berhenti seharusnya sama jelas dan mudah nya dgn informasi dan prosedur pada saat mendaftar..

    15-03-07 03:47
  • 1. doni

    yang tidak diinginkan tentu saja konsumen yang berhenti berlangganan, makanya prosedur berhenti berlangganan lebih susah/repot dibanding prosedur pendaftaran. cuma akal-akalan dari provider kayanya. sama seperti sms-sms premium yang jelas2 dan berulang-ulang menginformasikan cara berlangganan tapi tidak menampilkan atau menampilkan cara berhenti berlangganan dengan teks yang kecil-kecil

    09-03-07 10:56